• Travel

    3 Tempat yang Ingin Dikunjungi setelah Pandemi Berakhir

    Udah masuk bulan ke-empat di rumah aja, rasanya super nggak karuan. Rencana mau ke luar kota di bulan April kemarin terpaksa dibatalkan. Akses untuk pergi ke luar kota juga masih terbatas. Bener-bener hal yang pengen banget dilakuin setelah pandemi ini berakhir adalah jalan-jalan atau traveling. Aku udah bikin daftar tempat yang ingin dikunjungi setelah semua membaik! Baca: Pengalaman 14 Hari Keliling Asia Tenggara 1. Malang, Jawa Timur Cukup berbeda kayaknya nih sama tempat impian orang-orang yang rata-rata pengen ke Bali atau Lombok setelah pandemi ini berakhir. Tempat yang paling pengen aku kunjungi justru Malang. Seperti yang sempet aku ceritain di atas, harusnya aku ke Malang bulan April lalu. Tetapi, waktu…