Slice of Life

My Top 10 Songs 2018 on Spotify

Seringkali aku memutar musik untuk menemani kegiatan, biar nggak sepi. Kadang milih lagu random, kadang milih lagu atau playlist sengaja untuk membangun mood tertentu. Musik sering jadi teman atau pelarian dari emosi dan keadaan tertentu. Itu musik untukku, kalau kamu gimana?

Zaman sekarang banyak banget aplikasi music player. Bahkan bisa disync dengan hp dan laptop semisal, jadi playlist atau musik yang sedang diputar nggak akan berubah walau ganti gadget. Dua aplikasi music player yang terkenal ada Joox dan Spotify.

Aku dulu lebih sering pakai Joox, sebelum mengenal Spotify. Jadi sekarang aku memilih Spotify. Sempet rela keluar uang langganan buat premium supaya bisa milih lagu sesuka hati, tapi sekarang lagi off premium sih hehehe.

Aku lebih suka Spotify karena semua lagu kebuka, nggak harus beralih ke premium untuk mendengarkan lagu-lagu yang sedang hits. Spotify juga punya tampilan yang minimalis terus gampang diaplikasikan. Kita juga bisa bikin playlist sendiri dan ngeshare playlist tersebut ke khalayak ramai. Juga karena nggak ada iklannya. Habisnya bete juga sih kalau pas di tengah-tengah dengerin musik, eh ada iklan.

Nah selain itu, beberapa tahun terakhir di akhir tahun Spotify selalu memberikan playlist dari lagu-lagu yang sering kita putar selama setahun. Spotify juga memberikan info top artist, top genre, dan lain lain.

Untuk tahun 2018 nih udah keluar playlist "My Top Songs 2018". Ini dia Top 10 nya! 
1. Can't Help Falling In Love With You - Kina Grannis
2. Segelas Berdua - Fourtwnty 
3. Day 1 - Honne
4. Let Her Go - Passenger
5. Magic - Coldplay
6. Semoga, Ya - Nostress
7. I Get to Love You - Ruelle
8. Like We Used To - A Rocket to The Moon
9. Di Atas Meja - Payung Teduh
10. Jealous - Labrinth

Buat yang penasaran daftar lagu yang lebih lengkap bisa dilihat di sini ya : Top Songs 2018 Andita

Eh katanya seseorang itu bisa ditebak dari daftar lagunya lho. Kira-kira tahun ini adalah tahun yang bagaimana ya buat aku kalau dilihat dari Top 10 Songs tadi? 😂

 

Oh iya, kasih rekomendasi lagu akustik atau mellow gitu yang enak didenger dong 😀

Luv,

4 Comments

    • Andita

      Akustik mellow yang cocok jadi temen pas hujan hahaha. Wah makasih rekomendasinya, coba aku cari ya ituu 😀

  • annpoet

    Passenger emang banyak akustiknya yaaa.. suka cover? Kina Grannis termasuk enak sih covernya, atau yang agak akustik sih ya Boyce Avenue

    • Andita

      Boyce avenue sering dengerin dari youtubenya, kalau Kina Grannis baru Cant Help Falling In Love itu aja taunya gegara crazy rich asian :”) Terima kasih rekomendasinya! nanti coba aku dengerin Kina hehehe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *