Travel

Mengejar Sunset yang Nggak Kekejar di Parangtritis

Kegiatan impulsif akhir-akhir ini adalah pergi nyunset ke Pantai Parangtritis bareng tujuh temen lainnya.

“eh besok ke pantai yuk?”

“yuk”

“ih ayok ikutan lah”

Tumben deh. Biasanya no respon wkwk

Udah janjian jam 3 sore pokoknya dah harus sampe di rumah temen yang ada di jalan Kaliurang, tapi apalah daya mental ngaret ini jadi baru pada lengkap jam 4 sore.

Dengan sok optimis tetep berangkat tuh menuju selatan naik satu mobil. Dengan dipandu Google Maps pokoknya kita pilih jalur tercepat. Dah jadi informasi publik kalau Jogja di jam pulang kantor ruwetnya yaampun padat di beberapa daerah. Jadi pasrah aja, kekejar apa ngga sunsetnya mah yang penting nggak cuma jadi wacana.

Setelah berhasil lewat Ringroad selatan, jalanan mulai bersahabat tuh, bisa agak ngebut tapi tetap hati-hati gitu. Yaaa udah sekitar jam 5 kurang gitu deh. Pas tinggal 20 menit lagi sampai Parangtritis tuh langitnya dah merah, mataharinya dah hampir rebahan gitu aja. Kita mah nonton di dalem mobil sambil cengar cengir aja. Hihihi beginilah kalau ngaret kan jadinya cuma dapet sunset di jalan :))

Sampai Parangtritis, udah gelap wkwk sekitar jam setengah 6 kurang dikit gitu. Udah gelap karena emang udah hampir malem ditambah mendung. Langitnya masih ada terangnya dikit, tapi matahari dah siap bobo cantik aja gitu, dah nggak keliatan. Kita masih sempet mendekat ke arah pantai bentar, ngobrol di pinggir pantai sambil foto-foto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *