Travel

Kebahagiaan Instan dari Tempo Gelato

Who can say no to a super delicious ice cream, right? Es krim tu favorit segala usia. Mulai dari anak-anak sampe kakek-nenek, pasti nggak nolak kalau ditawarin es krim. Es krim adalah super moodbooster buat aku. Randomly kemarin, pengen aja nyobain gelato (semacam es krim) di Tempo Gelato. Es krim di sini emang terkenal banget nih di kalangan wisatawan yang main ke Jogja. Boleh dibilang tempat ini jadi salah satu must-visited place lah kalau liburan ke sini.

II Tempo Del Gelato di Jogja ini ada di dua tempat. Pertama ada di Jalan Prawirotaman dan yang kedua ada di Jalan Kaliurang km 5,2. Buka dari jam 10 pagi sampe jam 10 malam. Kemarin aku nyobain di Tempo Gelato Jalan Kaliurang soalnya lebih deket dari rumah.

Pertama masuk langsung disambut interior yang oke banget, industrial dan rustic gimana gitu. Memanjakan mata banget pokoknya. Baru masuk aja rasanya dah mulai relax gitu, suasananya kayak lagi liburan. Ini aku aja yang lebay kayaknya wkwk

Ada berbagai macam ukuran es krim yang bisa dipesan dan puluhan rasa yang bisa dicobain. Paling murah cup small Rp 20.000 (2 scoop). Aku sih pesen yang pake cone gitu Rp 25.000 boleh milih 2 varian rasa. Pilihan rasanya ada chocolate, oreo, nutella, coffe caramel, greentea, mango, dan masih banyak lagi pokoknya bisa milih bebas yang mana aja sesuka kamu. Aku sih pesen greentea dan oreo. Nyam!

Buat kamu yang lagi liburan di Jogja dan bingung mau nyemil apa, cobain deh ke sini. Buat yang lagi kedatangan tamu dari luar Jogja, bisa nih tamunya diajak ke sini. Bakalan super happy habis dari sini. Es krimnya enak, tempatnya enak juga buat ngobrol. Super lovely.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *